Langsung ke konten utama

parfum ngetop selebritis dunia

Parfum-parfum berikut ini laris bukan hanya karena nama besar bintang yang membuatnya, tapi juga karena wanginya disukai banyak orang. Jika Anda bisa mendapatkan satu, parfum mana yang akan Anda pilih? 

Harajuku Lovers, merk parfum Gwen Stefani, dirilis sebanyak 16 jenis dan dikemas dalam botol lucu berbentuk boneka.

Parfum Katy Perry, Purr dan Meow, jadi best-seller hanya 9 minggu sejak dirilis. Parfum-parfum ini memiliki wangi yang manis, "seperti permen dan gula-gula," ujar Katy.

Meski laki-laki, Justin Bieber merilis parfum pertamanya khusus untuk perempuan. Menurut Justin, parfum bernama Someday ini memiliki harum yang sangat dia cintai, membuatnya tergoda pada siapa pun yang memakainya. Yah, namanya juga promosi.

Di Indonesia, Olla Ramlan adalah seleb pertama yang merilis label parfum. Diberi nama The Woman, wangi parfum ini adalah kombinasi bunga lili dan mawar sutra.

Sarah Jessica Parker adalah salah satu seleb yang dikenal karena parfumnya yang sukses. Sebut saja Lovely, Dawn, Endless, Covet, dan NYC, yang juga digemari banyak perempuan di Indonesia.

Dari 10 parfum yang dirilis oleh Britney Spears, hampir semuanya laris terjual. Yang paling sukses adalah Curious, parfum pertamanya yang berkali-kali memenangkan penghargaan termasuk "Best Drugstore Perfume".

Meski keluarganya kaya raya, pemasukan utama Paris Hilton adalah dari bisnis parfumnya. Sudah lebih dari 10 parfum ia keluarkan, baik untuk wanita dan pria, dengan keuntungan hampir 2 miliar USD.

Diva asal Australia ini sudah merilis 8 parfum yang laris di pasaran. Tentu saja ukuran botolnya tak sebesar yang ada di foto.

Meski sudah berkecimpung di dunia hiburan selama puluhan tahun, Madonna baru mengeluarkan parfum tahun 2011. Diberi nama Truth or Dare, parfum ini beraroma bunga narkotik, kayu-kayuan, an vanilla.

Sebagai cewek "pemberontak", Rihanna menamai dua parfumnya dengan nama Rebelle dan Reb'l Fleur (Rebellious Flower). Botol parfumnya yang unik berbentuk hak sepatu stiletto dibalik.

Dua parfum keluaran Kim yang bernama Kim Kardashian Perfume dan Gold dijabarkan sebagai wewangian khas beraroma musim panas.

Beyonce merilis dua buah parfum bernama Heat dan Fever. Keduanya dideskripsikan memiliki aroma yang "panas dan seksi." Bahkan saking seksinya, iklan parfum-parfum ini hanya boleh disiarkan di televisi lewat tengah malam.

Sudah 16 parfum yang dikeluarkan oleh Jennifer Lopez, dan meski kariernya sempat mandeg sebelum ia akhirnya bangkit menjadi juri American Idol, parfumnya membuat J.Lo tetap berlimpah kekayaan. Produk parfum J.Lo yang paling laris adalah Glow.

Taylor Swift memilih sendiri elemen-elemen yang membentuk wangi utama di parfumnya yang bernama Wonderstruck. "Ini adalah jenis parfum yang bisa aku pakai setiap hari," ujar Taylor.

Komentar

Anonim mengatakan…
Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Parfum Ori
Merk Parfum yang Beraroma Vanilla.

----------

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Penemuan Fosil Manusia Purba, Manusia Kera dan Manusia Modern

Sejarah Penemuan Fosil Manusia Purba, Manusia Kera dan Manusia Modern - Teori Perkembangan Evolusi Antar Waktu Arkeologi Biologi Secara umum penemuan fosil manusia dari jaman ke zaman terbagi atas tiga kelompok, yaitu manusia kera, manusia purba dan manusia modern.   Yang perlu diingat adalah bahwa teori ini hanya dugaan dan tidak terbukti kebenarannya karena teori evolusi telah runtuh. Fosil manusia lama yang ditemukan bisa saja bukan fosil manusia atau manusia yang memiliki bentuk ciri tubuh yang unik, atau bahkan hasil rekayasa. A. Manusia Kera dari Afrika Selatan 1. Australopithecus Africanus Australopithecus africanus ditemukan di desa Taung di sekitar Bechunaland ditemukan oleh Raymond Dart tahun 1924. Bagian tubuh yang ditemukan hanya fosil tengkorak kepala saja. 2. Paranthropus Robustus dan Paranthropus Transvaalensis Dua penemuan tersebut ditemukan di daerah Amerika Selatan dengan ciri isi volume otak sekitar 600 cm kubik, hidup di lingkungan terb

10 Anime terlaris di dunia

Dengan munculnya kelurga anime yang menumbuhkan film film anime yang semakin menarik dan banyak diminati oleh seluruh negara di dunia, kini pun product-product anime yang sangat disukai dan yang terlaris hingga manusia biasa pun hingga memperagakan dari aksi-aksi anime tersebut, mulai dari penggemar anak-anak hingga dewasa termasuk aya pula menyukainya.... :). Nah para sob sekarang saya akan berbagi informasi seputar naime.Di bawah ini merupakan daftar anime yang terlaris hingga hampir seluruh negara di dunia menyukainya. Hunter × Hunter Diawali dengan anime Hunter × Hunter, yang mana  Hunter × Hunter adalah judul manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter x Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.  Air Gear Air gear telah diser

Daftar Nama Kecamatan Kelurahan/Desa & Kodepos Di Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel)

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kelurahan / Desa dan Kecamatan beserta nomor kode pos (postcode / zip code) pada Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Republik Indonesia. Negara : Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Provinsi : Sumatera Selatan (Sumsel) Kota Administrasi/Kotamadya : Palembang 1. Kecamatan Alang-Alang Lebar Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Alang-Alang Lebar di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) : - Kelurahan/Desa Karya Baru (Kodepos : 30151) - Kelurahan/Desa Talang Kelapa (Kodepos : 30151) - Kelurahan/Desa Srijaya (Kodepos : 30153) - Kelurahan/Desa Alang-Alang Lebar (Kodepos : 30154) 2. Kecamatan Bukit Kecil Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Bukit Kecil di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) : - Kelurahan/Desa 22 Ilir (Kodepos : 30131) - Kelurahan/Desa 19 Ilir (Kodepos : 30132) - Kelurahan/Desa 23 Ilir (Kodepos : 30133) - Kelurahan/Desa 24 Ilir (Kodepos : 30134) - Kelurahan/Desa